Tentang saya

3/20/2001

Baca Juga

"Assalamualaiku Warahmatulahi wabbarakatu"



Perkenalakan Nama saya Haikal, saya berasal Dari Kota Kedari (Sulawesi Tenggara)
Sekarang saya Bersekolah di SMKN NEGERI 1 KENDARI
mengambil jurusan TKJ (Teknik Komputer & Jaringan)
Saya mengambil jurusan tersebut karena saya senang sekali dengan Teknologi saat ini

Saya membuat Blog ini pada tahun 2017 kemarin dan saya sendiri pemilik blog ini, saya membuat blog ini untuk, ingin menuangkan semua yang saya pelajari saat ini di Blog saya ini,
pada dasarya saya ingin mencari tambahan sampingan dan meringkankan pengeluaran uang orang tua saya dengan cara membuat Blogger ini, semoga Blog yang saya buat ini dapat bermanfaat bagi kalian semua terimakasih "jika kalian ingin membantu saya silahkan share artikel saya dan jagan lupa comment ya.

Artikel Terkait

First

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.
catatan:
- silahkan tinggalkan pesan yang relevan
- komentar yang baik dan mengenai seputar Blog
- dilarang meninggalkan link aktif
Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin) ConversionConversion EmoticonEmoticon